Site icon racing news

Ternyata Terdapat Balap Mobil Salju Dengan Topi Lebih Baik Daripada Kentucky Derby

Ternyata Terdapat Balap Mobil Salju Dengan Topi Lebih Baik Daripada Kentucky Derby – Pagi hari diawali dengan temperatur di dasar nol derajat, namun itu tidak menghentikan penggemar balap mobil salju buat bawa kursi serta sofa lipat, dan mengukir sofa di salju di selama bukit yang mengelilingi trek balap. Mereka seluruh terdapat di situ buat melihat balapan ketahanan mobil salju terpanjang, terberat, tercepat, serta sangat menarik di dunia: Balap Mobil Salju Internasional 500 tahunan ke- 53.

Atlet AS Balap Mobil Salju

Atlet handal dari segala AS serta Kanada berjumpa di Sault Ste. Marie, Michigan, buat bersaing di I- 500. Para pesaing berlomba dengan mobil salju mereka sepanjang 500 putaran di dekat salah satunya jalan es oval selama satu mil di Amerika Utara. Regu mobil salju mempunyai antara 2 serta 5 pembalap yang berganti- ganti selama balapan, bersaing buat memperoleh gengsi, kejayaan, serta hadiah utama sebesar$17. 000.

Perlombaan I- 500 diawali pada tahun 1969 kala— termotivasi oleh Indianapolis 500— sebagian Sault Ste. Pengusaha Marie berani mengajukan persoalan,“ Bisakah mobil salju berlari sepanjang 500 mil?” Pada tahun awal, 47 regu berkompetisi. Tahun ini, 35 regu mengawali balapan serta cuma 17 yang sanggup melaju sampai akhir. Balapan umumnya berlangsung dekat 8 jam serta pembalap menggapai kecepatan di atas 123 mph.

Ini bukan Olimpiade Masa Dingin, namun I- 500 mempunyai banyak pemirsa yang bersemangat. Tahun ini, lebih dari 5. 000 penggemar masa dingin memarkir RV, trailer, serta bis sekolah yang berganti jadi bis acara di atas tebing yang mengelilingi trek.

Dikala terletak di kota buat kegiatan besar, orang- orang pula diundang buat bergabung dengan penjelajahan pub masa dingin di pusat kota Sault Ste. Marie ataupun mendatangi kontes kecantikan Miss I- 500, Junior Miss I- 500, serta Princess I- 500. Terdapat pula balapan yang lebih kecil buat seluruh orang mulai dari kanak- kanak sampai handal menjelang hari utama.

BACA JUGA : Taiga Motors ► Mobil Salju Elektrik Awal Di Dunia Berasal Dari Quebec

Untuk Michiganders, ini lebih dari semata- mata merangkul berolahraga itu sendiri. I- 500 sangat pas ditafsirkan selaku Kentucky Derby, namun dengan topi berbulu. Buat Bill Mourufas, penduduk lokal Sault Ste. Marie, itu budaya kota.

Ringkasan Balap Mobil Salju

“ Banyak orang di situ tidak menyaksikan tiap putaran,” kata Mourufas. Ia sudah menghabiskan harinya sepanjang ini dengan mengekor dengan istri serta sahabatnya di tempat parkir, dengan 12 Bud Lights diikatkan ke dadanya.“ Namun Kamu pula mempunyai orang- orang yang turun ke pagar buat menyaksikan tiap putaran. Jadi ini menyatukan seluruh orang, paling utama[sejak] COVID. Sangat mengasyikkan untuk orang- orang buat mempunyai peluang buat keluar serta mengadakan kegiatan yang masih lumayan nyaman sebab di luar ruangan.”

Exit mobile version